You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Sauyunan Menuju Manggungharja Sejahtera

GIAT MONITORING GUGUS COVID-19 DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS


GIAT MONITORING GUGUS COVID-19 DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS

Manggungharja-Rabu(08/09/2021) pukul 09.00 wib s/d selesai. Gugus tugas covid-19 beserta pemerintahan desa,  bpd, serta Bhabinsa desa melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengecekan pembelajaran tatap muka terbatas yang dilaksanakan di sekolah SMP Negeri 1 ciparay yang berlokasi di wilayah desa manggungharja.
Adapun kegiatan tersebut adalah memantau persiapan pihak sekolah dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas yang telah di buka oleh pemerintah pada tanggal 6 september 2021. Yang mana ketentuan dan aturan dalam pembelajaran tatap muka tersebut adalah : para Siswa diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan, Setiap ruangan kelas diisi oleh 10 siswa dengan tetap selalu jaga jarak, pihak sekolah hanya boleh melaksanakan pembelajaran tatap muka sebanyak 30 % dari jumlah siswa, pelaksanaan kegiatan belajar pun hanya selama 2 jam dan untuk jadwal pembelajaran di atur.
Pada kesempatan tersebut kepala desa manggungharja deden toha, st. Selaku ketua gugus covid 19 desa manggungharja mengungkapkan bahwa dalam pembelajaran tatap muka terbatas ini pihak sekolah wajib mentaati aturan dan menerapkan protokoler kesehatan dan alhamdulillah sekolah smp negeri 1 ciparay telah mempersiapkan diantaranya di setiap luar ruangan kelas di sediakan tempat cuci tangan, seperti handzanitizer, masker dan alat cek suhu guna memperlancar kegiatan belajar mengajar.
Lanjutnya DEDEN TOHA, ST. Memberikan motivasi kepada siswa siswi yang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas,dan berharap semoga kedepan nya sekolah di buka kembali dan tidak ada lagi kegiatan daring.
Imbuhnya,kegiatan pembelajaran di sekolah lebih efektif daripada kegiatan daring karena kegiatan belajar di sekolah selain bisa tatap muka langsung dengan guru juga bisa menjalin komunikasi dengan baik guru dan teman lainnya.
Diakhir pengarahan DEDEN TOHA, ST. Menghimbau para siswa guna memperlancar giat belajarnya agar selalu patuhi protokoler kesehatan dan selalu berdoa agar yang namanya virus covid 19 semoga berakhir.

Bagikan artikel ini:
Komentar