You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Manggungharja
Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sauyunan Menuju Manggungharja Maju dan Sejahtera

PADAT KARYA TUNAI DESA TAHUN ANGGARAN 2022 DESA MANGGUNGHARJA

Administrator 13 Oktober 2022 Dibaca 303 Kali
PADAT KARYA TUNAI DESA TAHUN ANGGARAN 2022 DESA MANGGUNGHARJA

Manggungharja. Kamis (13/10/2022), Pemerintah Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay melaksanakan Padat Karya Tunai Dana Desa (PKTD) Tahun Anggaran 2022. Kegiatan tersebut bertempat di lingkungan desa manggungharja yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d selesai. Pelaksanaan kegiatan PKTD tersebut diikuti 150 orang yang terdiri dari unsur Pemerintahan Desa, Lembaga Desa seperti BPD,LPMD,PKK, LINMAS Desa dan juga dari Unsur RT/RW serta warga masyarakat Desa Manggungharja, turut hadir Babinsa dan bhabinkamtibmas Desa Manggungharja.

Sebelum kegiatan PKTD dimulai warga masyarakat berkumpul di halaman Kantor Desa manggungharja untuk mengikuti apel pelaksanaan Padat Karya Tunai Desa.

Dalam Sambutannya kepala Desa Manggungharja Bapak Deden Toha, ST. menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada Pemerintah Desa manggungharja,  BPD, LPMD, PKK, Linmas Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW serta warga masyarakat Desa Manggungharja yang telah mengikuti Kegiatan PKTD yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Manggungharja.

Lanjutnya, Kepala Desa Manggungharja Bapak Deden Toha, ST. Menyampaikan bahwa kegiatan PKTD ini merupakan program pemerintah berupa kegiatan pemberdayaan masyarakat desa yang mana bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2022. Selain itu kegiatan PKTD ini dalam rangka menumbuhkan Gotong royong serta mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan warga masyarakat Desa Manggungharja.

Di akhir sambutan nya Bapak Deden Toha, ST berpesan semoga pelaksanaan kegiatan PKTD ini berjalan dengan lancar dan aman, dan semoga diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

Untuk pelaksanaan Kegiatan PKTD ini di laksanakan di 3 Titik diantaranya Sepanjang Jalan Raya Laswi, Lapang Bola Desa Manggungharja, dan Saluran Irigasi Pinggir jalan Banyusari-Cangri. Adapun untuk mekanisme pelaksanaannya di pimpin oleh Sekretaris Desa Manggungharja Bapak Iwan Setiawan Selaku Koordinator Pelaksana kegiatan PKTD tahun 2022 di Desa Manggungharja.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp0 Rp1,415
0%
Belanja
Rp0 Rp1,398
0%
Rp0 Rp3
0%

APBDes 2022 Pendapatan

Lain-lain Pendapatan Asli Desa
Rp0 Rp78
0%
Dana Desa
Rp0 Rp1
0%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi
Rp0 Rp272
0%
Alokasi Dana Desa
Rp0 Rp935
0%
Bantuan Keuangan Provinsi
Rp0 Rp130
0%

APBDes 2022 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa
Rp0 Rp1
0%
Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa
Rp0 Rp535
0%
Bidang Pembinaan Kemasyarakatan
Rp0 Rp109
0%
Bidang Pemberdayaan Masyarakat
Rp0 Rp263
0%
Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa
Rp0 Rp490
0%