You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Sauyunan Menuju Manggungharja Sejahtera

GIAT VAKSINASI DESA MANGGUNGHARJA


GIAT VAKSINASI DESA MANGGUNGHARJA

Manggungharja,(04/12/2021) Pemerintah desa Manggungharja, koramil kecamatan ciparay dan bekerjasama dengan tenaga kesehatan kabupaten bandung untuk kesekian kalinya melaksanakan kembali pelaksanaan giat vaksinasi dalam rangka membantu program pemerintah pusat untuk pencegahan virus covid-19. 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan vaksinasi sebelumnya yang mana giat vaksinasi ini sebagai kegiatan  kelanjutan dari pelaksanaan vaksin yang telah di laksanakan oleh pemerintah desa manggungharja baik yang di laksanakan di aula gedung serbaguna desa manggungharja, ataupun yang telah di laksanakan diberbagai tempat di wilayah desa manggungharja.

Sebelumnya, Bhabinsa Desa manggungharja sertu yusuf ermaya dalam keterangannya menyampaikan giat vaksinasi ini selain merupakan bagian dari program kami dari TNI melalui koramil ciparay di dalam membantu program pemerintah pusat, kami juga mempunyai target khususnya untuk desa manggungharja umumnya kecamatan ciparay agar warga masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. 

Pada keterangan tersebut sertu yusuf ermaya menyampaikan pada giat vaksinasi sekarang ini kami menargetkan 300 kuota vaksin, diantaranya 100 vaksin ke 1 dan 200 untuk vaksin ke 2. Karena berdasarkan data yang di terima untuk desa manggungharja sudah sekitar 80% warga yang telah melaksanakan vaksinasi Baik itu untuk vaksin ke.1 maupun vaksin ke 2.

Kepala Desa Manggungharja Deden Toha, ST. menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada para tenaga medis, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa, serta pemerintahan desa dan pengurus RT/RW yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi yang telah dilaksanakan diberbagai tempat di wilayah desa manggungharja , dan  juga kepada warga masyarakat Desa manggungharja yang mana telah ikut melaksanakan program Vaksin.

Selanjutnya kepala Desa manggungharja Deden Toha, ST. Menghimbau kepada warga masyarakat Desa manggungharja kepada yang belum melaksanakan vaksin agar segera divaksin, kecuali warga yang mempunyai keluhan penyakit atau lainnya.

Untuk warga masyarakat yang belum di vaksin, segera daftarkan diri kita atau bisa juga mendatangi ke puskesmas yang terdekat untuk melaksanakan vaksin.

Dengan vaksin berarti kita telah melindungi diri kita, melindungi keluarga kita dan melindungi bangsa kita.

Bagikan artikel ini:
Komentar