You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Lindungi Diri, Lindungi Keluarga, Lindungi Bangsa dengan menjaga dan melaksanakan Protokoler Kesehatan dengan 5M MANGGUNGHARJA LAWAN VIRUS COVID 19

GIAT FOGGING MANDIRI RW.04 KP SUKADANA


GIAT FOGGING MANDIRI RW.04 KP SUKADANA

Pada Jum'at pagi (30/04/2021), Diwilayah Dusun Magung I RW.04 Kp. Sukadana Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay, melaksanakan "Giat Fogging Mandiri" dalam rangka mencegah perkembangan penyakit Demam Berdarah Dengeu (DBD) dan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kegiatan Penyemprotan Fogging di wilayah RW.04 Kp Sukadana ini dilakukan di Pemukiman Warga,tempat ibadah, Pekarangan dan tempat yang biasa menjadi sarang nyamuk. Kegiatan ini pula sebagai langkah antisipasi Pengurus RT/RW 04 Kp. Sukadana terhadap penularan penyakit demam berdarah dengue (DBD), mudah-mudahan dengan giat fogging ini bermanfaat bagi masyarakat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Kadus I yang di sampaikan kepada Bapak Kepala Desa Manggungharja (Deden Toha, ST.) mengatakan bahwa giat fogging tersebut adalah permintaan dari warga masyarakat RW.04 Kp Sukadana yang mana peduli terhadap lingkungan dan berharaf dengan kegiatan fogging ini warga masyarakat RW.04 Kp. Sukadana terhindar dari penyakit Demam Berdarah dengue (DBD), serta virus covid-19.

Pada Kesempatan ini Pemerintahan Desa Manggungharja mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pengurus RW.04 Kp Sukadana, Baik Ketua RW, Ketua RT dan warga masyarakat yang telah melakukan penyemprotan (fogging) di wilayahnya, dan semoga kegiatan fogging ini bukan hanya dilaksanakan RW.04 saja mungkin kedepannya bisa dilaksanakan oleh RW lainnya yang ada di wilayah Desa Manggungharja."

Bagikan artikel ini:
Komentar