SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1442 HIJRIYAH BULAN PENUH KEBERKAHAN

Artikel

GIAT FOGGING MANDIRI RW.04 KP SUKADANA

30 April 2021 15:11:03  Desa Manggungharja  33 Kali Dibaca  Berita Lokal

Pada Jum'at pagi (30/04/2021), Diwilayah Dusun Magung I RW.04 Kp. Sukadana Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay, melaksanakan "Giat Fogging Mandiri" dalam rangka mencegah perkembangan penyakit Demam Berdarah Dengeu (DBD) dan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kegiatan Penyemprotan Fogging di wilayah RW.04 Kp Sukadana ini dilakukan di Pemukiman Warga,tempat ibadah, Pekarangan dan tempat yang biasa menjadi sarang nyamuk. Kegiatan ini pula sebagai langkah antisipasi Pengurus RT/RW 04 Kp. Sukadana terhadap penularan penyakit demam berdarah dengue (DBD), mudah-mudahan dengan giat fogging ini bermanfaat bagi masyarakat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Kadus I yang di sampaikan kepada Bapak Kepala Desa Manggungharja (Deden Toha, ST.) mengatakan bahwa giat fogging tersebut adalah permintaan dari warga masyarakat RW.04 Kp Sukadana yang mana peduli terhadap lingkungan dan berharaf dengan kegiatan fogging ini warga masyarakat RW.04 Kp. Sukadana terhindar dari penyakit Demam Berdarah dengue (DBD), serta virus covid-19.

Pada Kesempatan ini Pemerintahan Desa Manggungharja mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pengurus RW.04 Kp Sukadana, Baik Ketua RW, Ketua RT dan warga masyarakat yang telah melakukan penyemprotan (fogging) di wilayahnya, dan semoga kegiatan fogging ini bukan hanya dilaksanakan RW.04 saja mungkin kedepannya bisa dilaksanakan oleh RW lainnya yang ada di wilayah Desa Manggungharja."

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Wilayah Desa

PETA DESA

Lokasi Kantor

Statistik Penduduk

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:166
    Total Pengunjung:59.916
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:202.180.16.2
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel