Manggungharja, Kamis (07/07/2022) Di dalam rangka meningkatkan percepatan kepemilikan dokumen administrasi kependudukan serta mendekatkan dan memudahkan Pelayanan Administrasi Kependudukan warga masyarakat Desa Manggungharja, maka pada hari ini Kamis pagi pukul 09.00 wib Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung melaksanakan pelayanan Administrasi Kependudukan mobile di desa manggungharja. Pelaksanaan kegiatan pelayanan adminduk mobile tersebut di laksanakan di Aula kantor desa manggungharja, yang mana Pada kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Manggungharja Bapak Deden Toha, ST.
Dalam sambutannya kepala desa manggungharja bapak Deden Toha,ST menyampaikan ucapan terima kasih Kepada dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Bandung yang Mana telah melaksanakan pelayanan keliling adminduk mobile ke desa-desa khususnya ke desa manggungharja. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu memudahkan warga masyarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan Seperti Penerbitan kartu identitas anak (KIA), akte kelahiran, akte kematian, dan perekaman E-KTP bagi yang belum mempunyai E-KTP.
Selanjutnya Kepala Desa Manggungharja berharap agar warga masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan adminduk tersebut dengan mudah, serta tidak lupa untuk melengkapi persyaratan - persyaratan dokumennya sesuai dengan adminduk yang di butuhkan.
Kepala desa manggungharja berharap kegiatan pelayanan adminduk mobile yang di laksanakan oleh disdukcapil Kab.Bandung untuk ke depannya agar terus berlanjut guna meningkatkan percepatan dan mendekatkan serta memudahkan pelayanan administrasi kependudukan bagi warga masyarakat.