You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Lindungi Diri, Lindungi Keluarga, Lindungi Bangsa dengan menjaga dan melaksanakan Protokoler Kesehatan dengan 5M MANGGUNGHARJA LAWAN VIRUS COVID 19

GIAT PEMBAGIAN INSENTIF RT/RW DESA MANGGUNGHARJA


GIAT PEMBAGIAN INSENTIF RT/RW DESA MANGGUNGHARJA

Manggungharja(23/11/2021), Pada hari ini Selasa Pukul 10.00 WIB bertempat Gor Bima Harja Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay, Pemerintah Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay melaksanakan Giat pembagian insentif RT/RW periode bulan November dan Desember Tahun Anggaran 2021.

Didalam giat penyaluran tersebut dihadiri oleh Camat Ciparay, Kepala Desa Manggungharja, Pemerntahan Desa Manggungharja Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Pendamping Desa serta oleh lembaga Desa seperti BPD Desa Manggungharja. 

Selanjutnya selain pembagian insentif RT/RW, Pemerintahan Desa manggungharja juga melaksanakan Pembagian Roda Sampah untuk di bagikan kepada Para Ketua RW yang terdiri dari 22 RW yang ada di wilayah Desa Manggungharja. Pembagian gerobak tersebut di laksanakan secara simbolis oleh Camat Ciparay dan kepala Desa Manggungharja.

Pada Kesempatan Tersebut juga Camat Ciparay Bpk. Gugum Gumilar, menyampaikan semoga dengan adanya bantuan gerobak sampah ini bisa menjadi bermanfat untuk warga masyarakat khususnya di wilayah desa manggungharja, dan bantuan ini juga bisa digunakan sebaik baiknya demi menjaga kebersihan lingkungannya. selain bisa bermanfaat bagi lingkungan yang bersih giat tersebut merupakan wujud dukungan dari program Bupati bandung dengan slogan Bandung Bedas Bersih Sampah,

selanjutnya bhabinsa Sertu Yusuf, menambahkan agar warga masyarakat selalu menjaga menjaga kebersihan lingkungannya agar tetap bersih dan sehat, juga sangat mendukung program yang telah dilaksanakan pemerintah baik dari pusat sampai ke tingkat RW.

Diakhir acara Kepala desa Manggungharja Deden Toha,ST. menuturkan Ucapan terimakasih kepada Camat Ciparay, Bhabinkabtibmas, bhabinsa, BPD Desa Manggungharja, Pendamping Desa serta Para Ketua RW yang telah hadir dalam giat penyaluran insentif yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Desa, Selain itu kades manggungharja juga menyampaikan Banyak terimakasih kepada Para Ketua RW se-Desa Manggungharja yang telah melaksanakan giat kerja Bhati di wilayah lingkungannya. Dan Semoga giat kerja bhakti selanjutnya bisa di laksanakan secara rutin. Apalagi pada dana desa tahun anggaran 2021 sekarang Pemerintah Desa Manggungharja telah menganggarkan bantuan Gerobak sampah untuk dapat direalisasikan kepada para ketua RW yang mana satu RW akan mendapatkan satu gerobak sampah, selain itu kedepannya pemerintahan desa juga akan menganggarkan untuk penyediaan tong sampah.

selanjutnya kepala desa manggungharja juga berharaf dengan adanya bantuan gerobak sampah ini merupakan suatu dukungan dari pemerintah desa manggungharja untuk program bupati bandung sebagai bandung bedas bebas sampah.

Bagikan artikel ini:
Komentar