You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Manggungharja
Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sauyunan Menuju Manggungharja Maju dan Sejahtera

GIAT PENYALURAN INSENTIF RT/RW DESA MANGGUNGHARJA PERIODE JANUARI-MARET TAHUN ANGGARAN 2022

Administrator 24 Maret 2022 Dibaca 373 Kali
GIAT PENYALURAN INSENTIF RT/RW DESA MANGGUNGHARJA PERIODE JANUARI-MARET TAHUN ANGGARAN 2022

Manggungharja, Kamis (24/03/2022) bertempat di aula desa manggungharja, telah dilaksanakan realisasi penyaluran Insentif RT/RW dari anggaran ADPD tahap 1 (periode januari s.d maret) tahun anggaran 2022. Adapun pelaksanaan realisasi penyaluran tersebut di hadiri oleh kepala desa manggungharja, perangkat desa, para ketua RT/RW serta dihadiri oleh Babinsa desa manggungharja dan Camat ciparay yang baru Bapak Heri Mulyadi, S.Ip.

Dalam Sambutannya Bapak Kepala Desa Manggungharja Deden Toha, ST. Menyampaikan bahwa penyaluran insentif RT/RW ini merupakan bersumber dari anggaran ADPD tahap I tahun anggaran 2022. Yang mana alhamdulillah dari 14 desa yang ada di kecamatan ciparay, Cuma desa manggungharja yang sudah mencairkan insentif RT/RW.

Selanjutnya bapak kepala desa manggungharja, deden toha, st. Mengajak kepada para ketua RT/RW untuk selalu menjaga ketentraman dan ketertiban di lingkungan wilayah sekitarnya, serta menyerukan untuk melaksanakan kerja bakti di lingkungannya agar terciptanya lingkungan bersih dan sehat.

Pada kesempatan tersebut camat ciparay bapak heri Mulyadi, S.Ip menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan nya dari pemerintah desa manggungharja, karena ini merupakan kunjungan pertama ke desa yang ada di kecamatan ciparay. “ saya merasa bangga bisa di undang ke desa manggungharja, padahal saya sudah membuat agenda akan berkeliling ke desa desa yang ada di kecamatan ciparay.” Imbuhnya. Lanjutnya camat ciparay menambahkan semoga penyaluran insentif ini agar bermanfaaat dan di gunakan sebaik-baiknya, apalagi untuk tahun sekarang ini insentif RT/RW ada kenaikan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp0 Rp1,415
0%
Belanja
Rp0 Rp1,398
0%
Rp0 Rp3
0%

APBDes 2022 Pendapatan

Lain-lain Pendapatan Asli Desa
Rp0 Rp78
0%
Dana Desa
Rp0 Rp1
0%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi
Rp0 Rp272
0%
Alokasi Dana Desa
Rp0 Rp935
0%
Bantuan Keuangan Provinsi
Rp0 Rp130
0%

APBDes 2022 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa
Rp0 Rp1
0%
Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa
Rp0 Rp535
0%
Bidang Pembinaan Kemasyarakatan
Rp0 Rp109
0%
Bidang Pemberdayaan Masyarakat
Rp0 Rp263
0%
Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa
Rp0 Rp490
0%