BANTUAN SOSIAL PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT TAHAP 2 DI DESA MANGGUNGHARJA KECAMATAN CIPARAY

Desa Manggungharja 28 Juli 2020 11:45:13 Berita Desa

Bantuan sosial (Bansos) Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) yang bekerjasama dengan PT.POS INDONESIA di Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 tahap 2 sudah didistribusikan selama 2 hari, pada hari kamis dan jum’at tanggal 22 – 23 Juli tahun 2020 sebanyak 1429 KK .

Adapun Pendistribusian Bansos Pemprov Jabar tahap kedua ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Desa Manggungharja, yang mana acara pendistribusian tersebut didampingi oleh Camat Ciparay Yang baru Bpk Gugum Gumilar, S.TP,M.SI, Kepala Desa Manggungharja, BPD dan LPMD Desa Manggungharja, Babinsa (Bintara Pembina Desa), Bhabinkamtibmas, Perangkat RT/RW Serta Pemerintah desa Manggungharja dan PUSKESOS Desa yang Selaku Pelaksana Pendistribusian tersebut.

Kepala Desa Manggungharja Bpk DEDEN TOHA, ST. atau yang biasa disapa Kang DENTO mengaku sangat bersukur dengan adanya bantuan sosial dari provinsi jawa barat untuk Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di wilayah Desa Manggungharja, dan mengucapkan banyak terimakasih Kepada Bapak Gubernur Jawa Barat Bpk Ridwan Kamil dan Pemerintah Provinsi Jawabarat  atas Perhatian dan Kepeduliannya terkait bantuan sosial yang berupa Paket Sembako berikut dengan Uang tunai Rp.150 Ribu untuk Keluarga Penerima Manfaat didalam Penanganan Covid 19.

Di tempat yang sama Ketua BPD Desa Manggungharja Bpk. Yayat Apriana, juga merasa bersyukur sudah diikutsertakannya dan mendampingi dalam pendistribusian Bansos Pemprov Jabar tersebut, yang mana warga masyarakat manggungharja  sangat  antusias dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, terutama bagi sekarang ini banyak warga masyarakat manggungharja yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Asep Dicky yang merupakan Ketua Puskesos Desa Manggungharja di Kecamatan Ciparay, berharap bantuan sosial dari Pemprov Jabar ini bermanfaat untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 dan Bagi warga yang belum kebagian, saya minta untuk bersabar Mudah-mudahan bantuan tahap berikutnya bisa kebagian lagi.

Ketua Puskesos mengutarakan Terkait jumlah pengalokasian bansos pemprov jabar di Desa Manggungharja  tahap 2 ini berkurang dari data sebelumnya. Yang mana  pada awalnya desa manggungharja tahap 1 terdata ada 1721 KK, sekarang di tahap 2 ini ada pengurangan sekitar 300 kk menjadi 1429 KK yang di distribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang berada di wilayah Desa Manggungharja.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Aparatur Desa

VIDEO DESA MANGGUNGHARJA

PETA DESA

Lokasi Kantor

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung