PEMBERIAN BANTUAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANDUNG BAGI WARGA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID-19

Desa Manggungharja 12 Mei 2020 19:08:04 Berita Desa

Pada hari ini Kamis tanggal Tiga Puluh bulan April tahun Dua Ribu Dua Puluh pukul Lima Belas Waktu Indonesia Bagian Barat bertempat di Kantor Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, telah dilaksanakan serah terima pemberian bantuan sembako dari pemerintah daerah Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat yang terkena dampak dari Covid - 19 di wilayah Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Dengan berdasarkan kuota yang sudah kami terima sebanyak 249 kpm.

Yang mana Pelaksanaan Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Manggungharja, Ketua BPD beserta anggotanya, Para ketua RW se- Desa Manggungharja serta dari Bhabinkamtibmas Desa dan Babinsa Desa sebagai perwakilan muspika Kecamatan.

Adapun pemberian bantuan sembako dari pemerintah daerah Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat Desa manggungharja yang terkena dampak virus Covid – 19, Berupa Beras 2.490 Kg, Minyak Goreng 498 Liter, dan Gula Pasir 498 Kg. Yang mana Setiap Kepala Keluarga akan menerima bantuan berupa paket berisi 10 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir dan 2 liter minyak goreng. Jumlah itu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan mereka selama sebulan.Dan data penerima sudah melalui proses verifikasi dan validasi oleh Dinsos Kabupaten Bandung.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Aparatur Desa

VIDEO DESA MANGGUNGHARJA

PETA DESA

Lokasi Kantor

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung