Lindungi Diri, Lindungi Keluarga, Lindungi Bangsa dengan menjaga dan melaksanakan Protokoler Kesehatan dengan 5M MANGGUNGHARJA LAWAN VIRUS COVID 19

Artikel

GIAT PEDULI DAN BERBAGI ASN UNTUK WARGA MANGGUNGHARJA

20 Agustus 2021 11:22:33  Desa Manggungharja  67 Kali Dibaca  Berita Lokal

Manggungharja-(20/08/2021) bertempat di halaman Kantor Desa Manggungharja, Camat Ciparay Bpk. Gugum Gumilar, S.TP,M.SI beserta Muspika Kecamatan Ciparay pada jum'at pagi mengadakan giat peyalurkan bantuan Peduli dan Berbagi ASN untuk warga Desa Manggungharja.

Untuk penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Ciparay Kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) dengan prioritas diberikan kepada Para Lansia dan Penyandang disabilitas. Adapun bentuk bantuan tersebut berupa Sembako untuk kebutuhan sehari - hari.

Penyaluran Bantuan ini merupakan bantuan dari anggaran Bappeda Kab. Bandung dan Disarpus Kab. Bandung yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19dan didalam rangka pemberlakuaan PPKM darurat jawa dan bali.

Selanjutnya Kepala Desa Manggungharja Bpk. Deden Toha, ST. sangat Mengapresiasi sebesar besarnya kepada pihak pihak yang telah peduli membantu meringankan masyarakat yang terdampak pendemi covid-19 sekarang ini, dan berharap semoga COVID-19 ini dapat segera selesai dan ekonomi masyarakat dapat segera pulih.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Sinergi Program

Wilayah Desa

PETA DESA

Lokasi Kantor

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:66
    Kemarin:235
    Total Pengunjung:80.224
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:202.180.16.2
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel