You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Tak Kenal maka Tak Kebal *TEU VAKSIN,TEU ULIN*

GIAT PEDULI DAN BERBAGI ASN UNTUK WARGA MANGGUNGHARJA


GIAT PEDULI DAN BERBAGI ASN UNTUK WARGA MANGGUNGHARJA

Manggungharja-(20/08/2021) bertempat di halaman Kantor Desa Manggungharja, Camat Ciparay Bpk. Gugum Gumilar, S.TP,M.SI beserta Muspika Kecamatan Ciparay pada jum'at pagi mengadakan giat peyalurkan bantuan Peduli dan Berbagi ASN untuk warga Desa Manggungharja.

Untuk penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Ciparay Kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) dengan prioritas diberikan kepada Para Lansia dan Penyandang disabilitas. Adapun bentuk bantuan tersebut berupa Sembako untuk kebutuhan sehari - hari.

Penyaluran Bantuan ini merupakan bantuan dari anggaran Bappeda Kab. Bandung dan Disarpus Kab. Bandung yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19dan didalam rangka pemberlakuaan PPKM darurat jawa dan bali.

Selanjutnya Kepala Desa Manggungharja Bpk. Deden Toha, ST. sangat Mengapresiasi sebesar besarnya kepada pihak pihak yang telah peduli membantu meringankan masyarakat yang terdampak pendemi covid-19 sekarang ini, dan berharap semoga COVID-19 ini dapat segera selesai dan ekonomi masyarakat dapat segera pulih.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar