You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Manggungharja
Desa Manggungharja

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Sauyunan Menuju Manggungharja Maju dan Sejahtera

GIAT KUNJUNGAN JAJARAN POLSEK CIPARAY, UNTUK PROGRAM RUTILAHU DI DESA MANGGUNGHARJA

Administrator 23 November 2021 Dibaca 424 Kali
GIAT KUNJUNGAN JAJARAN POLSEK CIPARAY, UNTUK PROGRAM RUTILAHU DI DESA MANGGUNGHARJA

Manggungharja(23/11/2021), pada hari ini selasa 23 nopember 2021. Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi  beserta jajaran Polsek ciparay polresta Bandung, menyambangi sebuah rumah warga desa manggungharja yang akan menerima bantuan Rumah Tidak Layak. yang mana penerima bantuan rumah tidak layak huni tersebut bernama Gandi yang beralamat di RW.04 Kp. Sukadana desa Manggungharja Kecamatan Ciparay.

Berdasarkan dari nformasi dari anggota Bhabinkamtibmas Desa, dan menurut Keterangan dari Bpk Rosandi sebagai Ketua RW.04 Sukadana menjelaskan bahwa benar Bpk Gandi merupakan warga Masyarakat RW.04 Kp. sukadana yang pekerjaan sehari hari nya sebagai buruh harian lepas.dan saat ini benar benar merupakan warga yang tidak mampu dan layak mendapatkan bantuan berupa rumah tidak layak huni.

pada kesempatan tersebut selain turut hadir Polsek ciparay AKP Asep Dedi beserta Jajarannya, Juga dihadiri Oleh perwakilan dari pemerintahan Desa, Kadus Wilayah dan lembaga desa untuk meninjau dan melihat keadaan rumah tersebut.

Selanjutnya Kepala Desa Manggungharja Deden Toha, ST. Menyampaikan Ucapapan Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran Polsek Ciparay Polresta Bandung atas kepeduliannya untuk membantu warga masyarakat khususnya untuk program Rumah tidak Layak Huni Di Desa Manggungharja, dan Kepala Desa berharaf semoga program Rutilahu tersebut kedepannya bisa lebih banyak program lainnya dari kepolisian untuk membantu warga masyarakat kurang mampu, karena di desa manggungharga masih banyak rumah warga yang tidak layak.Dan semoga yang menerima Program Rutilahu tersebut agar bisa jadi bermanfaat. diakhir kata semoga Jajaran Polsek Ciparay Kabupaten Bandung Sukses terus dalam melaksanaan tugasnya untuk membantu, melindungi dan mengayomi Masyarakat.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp0 Rp1,415
0%
Belanja
Rp0 Rp1,398
0%
Rp0 Rp3
0%

APBDes 2022 Pendapatan

Lain-lain Pendapatan Asli Desa
Rp0 Rp78
0%
Dana Desa
Rp0 Rp1
0%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi
Rp0 Rp272
0%
Alokasi Dana Desa
Rp0 Rp935
0%
Bantuan Keuangan Provinsi
Rp0 Rp130
0%

APBDes 2022 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa
Rp0 Rp1
0%
Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa
Rp0 Rp535
0%
Bidang Pembinaan Kemasyarakatan
Rp0 Rp109
0%
Bidang Pemberdayaan Masyarakat
Rp0 Rp263
0%
Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa
Rp0 Rp490
0%